cara mendapatkan backlink dofollow opera

Salah satu cara mendapatkan backlink adalah dari Opera. Backlink yang bisa kita dapatkan dari Opera adalah jenis backlink dofollow. Backlink dofollow merupakan salah satu faktor yang dapat menaikkan pagerank blog. Selain itu backlink dofollow dianggap berkualitas karena dirayapi robot Google.

Setiap blog memiliki karakteristik tersendiri dari segi tata letak dan cara pengoperasian panel edit untuk membuat posting, link, dan lain-lain. Nah agar bisa meletakkan backlink di blog Opera tentunya anda memerlukan panduan yang akan dapatkan dalam ebook cara mendapatkan backlink dofollow Opera. Hasil meletakkan backlink di Opera tercatat di Google Webmaster Tool seperti dibawah ini :



Didalam ebook ini juga disertakan bagaimana cara membangun backlink wheel menggunakan blog Opera sehingga lebih powerfull terhadap blog utama yang dioptimasi. Dalam ebook ini disertakan tabel yang memudahkan kita mengontrol backlinkwheel agar tidak terjadi reciprocal link (link bolak balik) dan close loop link (link berputar tanpa terputus). Efek reciprocal link sendiri dapat menurunkan kualitas blog sedangkan close loop link pada beberapa kasus menyebabkan terjadinya deindex.

Isi ebook mudah dipahami pemula karena dilengkapi screenshot tahap demi tahap serta dijelaskan bagaimana cara mengeksplorasi blog Opera secara aman. Lihat daftar ebook yang lain.

mau tau berita terbaru? klik Like di bawah ini :