cara mendapatkan backlink gplus

GPlus adalah social media produk Google. Setahun yang lalu saya hanya menjadi 'penonton' melihat senior SEO yang membicarakan GPlus. Jujur saja saya tidak paham dan tidak mengerti bagaimana cara menjadikan GPlus untuk membantu serp.

Setelah melewati waktu yang panjang, saya mengerti caranya. Karena itu saya menulis ebooknya agar bisa bermanfaat bagi yang lain. Ini dia yang membuat saya sekian bulan tidak menerbitkan ebook hanya karena menunggu hasil yang muncul di Google Webmaster Tools. Sampai akhirnya sekarang saya bisa memperlihatkan screenshotnya dibawah ini :


Saya ingin melihat bagian deskripsi dan link apakah muncul di Google Webmaster Tools, dan ternyata ya, prediksi saya benar.  Di dalam ebook backlink GPlus diperlihatkan screenshor lainnya yang tidak bisa saya perlihatkan disini karena keterbatasan halaman. 

Nah, dalam ebook lain yang merupakan satu paket dengan ebook GPlus, anda bisa belajar membuat backlink piramid sederhana. Harga? Cuma 30 ribu dan anda tidak perlu membuang waktu sebanyak yang saya lakukan untuk bereksperimen.

mau tau berita terbaru? klik Like di bawah ini :