backlink situs image hosting flickr

Situs image hosting yang bisa dijadikan salah satu sumber backlink adalah Flickr. Hal ini sempat mengalami perdebatan panjang karena tipenya nofollow, tetapi kesimpulannya adalah backlink nofollow juga diperlukan untuk menjaga keseimbangan agar nampak natural di mata mesin pencari. Meskipun link yang kita buat di situs Flickr adalah nofollow tetapi faktanya sampai 100 backlink dari Flickr tercatat di Google Web Master Tool dan mampu mendongkrak serp. 

Uniknya, tidak semua link yang kita letakkan di flickr tercatat di Google Webmaster Tools dan mampu mendongkrak serp, hanya link pada bagian tertentu saja dan hal ini akan dijelaskan dalam ebook cara mendapatkan backlink dari Flickr.

Bagi anda yang masih awam cara meletakkan backlink, maka di dalam ebook ini diberikan panduan cara membuat anchor text, cara meletakkan komentar yang relevan serta cara melakukan ping massal agar backlink yang kita letakkan bisa cepat terindex. Jangan khawatir, ebook dilengkapi screenshot step by step yang mudah dipraktekkan oleh pemula. Kurang? Coba lihat daftar ebook yang lain.

mau tau berita terbaru? klik Like di bawah ini :